Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 10 September 2010

Di Pesta Rakyat Simpedes 2010 BRI Luncurkan Produk SMS Banking



Pincab BRI Cabang Kalabahi menyerahkan Kunci Motor secara Simbolis kepada Asisten III Setda Alor Drs. Sinsigus Pulingmahi untuk diserahkan kepada pemenang undian Simpedes.


Kalabahi ON-Sebagai wujud untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih nasabah, BRI terus mencari terobosan melalui produk maupun kegiatan yang melibatkan masyarakat umum. Satu diantara kegiatan BRI itu adalah digelarnya Pesta Rakyat Simpedes yang digelar setiap pertengahan tahun.
Ketua Panitia Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Kalabahi, Rahman Raden, mengatakan pesta rakyat BRI ini dikemas dalam 4 P yaitu (Pawai Rakyat, Pasar Rakyat, Panggung Rakyat dan Panen Rakyat).
Pawai Rakyat dilaksanakan, Jumat (23/7/2010) jam 15.00 wita dengan titik start di halaman Kantor BRI Unit Sartika Kalabahi dan berakhir di Pantai Reklamasi Kalabahi. Peserta pawai melibatkan Dramband dari MAN Kalabahi, Sepeda hias oleh anak-anak, siswa-siswi SLTA se Kota Kalabahi, Barisan Suling dari SD GMIT Pulelang, masyarakat umum, Karyawan/karyawati BRI Cabang Kalabahi dan Keluarga.
Diakhir dari Pawai rakyat di pantai reklamasi Dulinong Kalabahi, dilanjutkan dengan Pasar Rakyat yang melibatkan pedagang menengah dan pedagang kecil yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat terutama sebilan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan mudah di jangkau.
Untuk kegiatan Panggung Rakyat dilaksanakan pada Sabtu (24/7/2010)di arena panggung pantai reklamasi Dulinong. Di Panggung Rakyat ini, masyarakat Kabupaten Alor di hibur oleh artis-artis Ibu Kota dengan melibatkan Venus Band (band nya anak muda Kalabahi) yang turut memeriahkan Persta Rakyat Simpedes.
Setelah masyarakat dihibur dalam Pesta Rakyat Simpedes, masyarakat yang menabung di Simpedes diberi kesempatan oleh BRI Cabang Kalabahi untuk Panen dalam Pesta Rakyat Simpedes. Panen dalam Pesta Rakyat Simpedes berupa undian dengan berbagai hadiah menarik yaitu Hadiah I; 2 Sepeda Motor Suzuki Thunder N 125, Hadiah II; 3 Sepeda Motor Suzuki Shogun, Hadiah III; 3 Sepeda Motor Suzuki Smash, Hadiah IV; 3 TV LCD Player Merek Politron, Hadiah V; 3 Kulkas 2 Pintu Merek Sharp, Hadiah VI; 3 Tape Deck Big Band Merek Politron dan Hadiah VII; 3 Mesin Cuci Merek Akira.
Undian juga di lakukan secara terbuka untuk umum dengan melibatkan pihak terkait seperti Kepolisian, Dinas Sosial, Kesbang Pol Linmas dan Bagian Ekonomi Setda Alor yang langsung mengecek keabsahan dan kelayakan dari barang-barang yang akan di perebutkan oleh para nasabah BRI Simpedes. Undian Pesta Rakyat Simpedes dihadiri Asisten III, Drs Singsigus Pulingmahi mewakili Bupati Alor, Ketua DPRD Alor Markus D Malaka, SH, Wakil Ketua DPRD Deny Lalitan, Muspida Kabupaten Alor, nasabah BRI dan masyarakat umum.
Dalam puncak acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Kalabahi, Pimpinan Cabang BRI Kalabahi, Kondang Yogatama mengatakan Pesta Rakyat Simpedes BRI adalah kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun yang dimaksudkan supaya rakyat juga dapat menikmati selama menjadi nasabah BRI.
Menjadi nasabah BRI di Bank milik rakyat Indonesia ini kata Yogatama terdapat banyak keuntungan karena ada program-program unggulan yang diluncurkan BRI untuk memperlancar dan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi dan berbisnis.
Salah satu program terbaru, kata Yogatama, program SMS Banking. Keunggulan dan kemudahan dari program SMS Banking ini antara lain nasabah bisa menggunakan Hand Phone (HP) untuk melakukan transfer uang, pembelian pulsa (Simpati, AS, IM3, XL dll), info saldo, bayar listrik, air, telpon, kartu kredit, zakat dan lain-lain. Caranya juga mudah, bagi yang punya Nomor Rekening BRI dan Kartu ATM BRI bisa langsung registrasi pada petugas BRI dan langsung aktif untuk digunakan.
Burhan Abdulah dari seksi undian Pesta Rakyat Simedes BRI, mengatakan dari hasil undian yang diperoleh para nasabah, diserahkan kepada yang berhak dengan pajak ditanggung oleh BRI sedangkan untuk yang mendapat motor, STNK dan BPKB langsung berusan dengan Kantor SAMSAT Kabupaten Alor. Keluar sebagai pemenang I, Suzuki Thunder N 125 yaitu; Ny. Berty Kusumo, Abu Salim Senin, hadiah Ke II Motor Shogun, yaitu;Ibrahim Kadir, Kel. PMJK Klasis, hadiah ke III Motor Smash; Marlinda, Gapoktan Ukaran, Gapoktan Kali ini Me, hadiah ke IV, LCD Politron; Kel Beringin Jaya, Cecep Ibrahim, Rahim Dopong. Hadiah ke V Kulkas 2 Pintu;Christina D Lahal, Ako Mausing, Ummif Mahmud cq Abd Kadir, hadiah ke VI Tape Deck; Hasrawati Laba, Agustinus Ouw, Aksamina Karmaley, hadiah ke VII Mesin Cuci; Dominggus Bantara, Kel.Tani Mansan, KMW Pidra Cahaya Putri. +++ oktotefi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar